Senin, 01 Oktober 2012

Ahlussunnah Membantah Ibn Taimiyah

Posted by Admin  |  at  Senin, Oktober 01, 2012 No comments

Judul : AHLUSSUNNAH MEMBANTAH AHMAD IBN TAIMIYAH
Terjemahan dari : "Ar-Rudud as-Sunniyyah 'ala Ahmad ibn Taimiyah"
Penulis: K.H. MASYHURI SYAHID, MA
Penerbit : Syahamah Press
Format : PDF file
Ukuran : 271 Kb.
Jumlah Hal. : 28 halaman


Ini adalah tulisan yang ringkas namun cukup komprehensif, berisi nama-nama para ulama Ahlussunnah Wal Jama’ah yang membantah Ahmad ibn Taimiyah al Harrani, jilid I. Buku ini ditulis oleh al Ustadz KH Masyhuri Syahid, salah satu ketua MUI Propinsi DKI Jakarta. Kami selaku penerbit, mengetengahkan buku ini ke hadapan para pembaca yang budiman dengan harapan buku ini menjadi nasehat bagi kaum muslimin sehingga mewaspadai Ibnu Taimiyah dan tidak membaca buku-bukunya, karena buku-buku tersebut penuh dengan muatan Tasybih (menyerupakan Allah dengan makhluk-Nya), Tajsim (keyakinan bahwa Allah adalah jisim; benda, yang mempunyai ukuran, besar atau kecil) dan pengkafiran terhadap umat Islam yang beristighatsah dengan para nabi dan orang-orang saleh.

Tujuan ditulisnya buku ini adalah untuk membela agama Allah dan menjaga masyarakat muslim dari keyakinan-keyakinan yang menyimpang.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Setelah membaca postingan di atas, kami harap para pembaca memberikan komentarnya di kotak yang disediakan dibawah ini. Terimakasih.

© 2013 Pustaka Aswaja. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top